iPhone 6 mulai dijual di Cina tanpa banyak gembar-gembor

Banyak yang mengharapkan China menjadi salah satu negara peluncuran awal untuk iPhone 6 baru dan iPhone 6 Plus, tapi itu tidak terjadi. Setelah pengumuman perangkat, ada banyak spekulasi mengapa Apple tidak menerima sertifikasi tepat waktu dari pemerintah Cina untuk ponsel baru.
Dan meskipun kita mungkin tidak pernah tahu apa yang mengambil begitu lama, perusahaan Cupertino akhirnya mendapatkan semua acungan jempol dibutuhkan di China, agar produk-produk baru untuk dijual. Setelah sertifikasi lalu disahkan pada akhir September, kami mengetahui bahwa tanggal rilis resmi untuk iPhone 6 di China akan hari ini.

Karena ada rupanya 20 juta pre-order login untuk 6 iPhone dan iPhone 6 Plus, Anda mungkin diharapkan ribuan orang berbaris di jalan-jalan di depan toko-toko Apple di sana. Tapi Anda akan salah, sejak diluncurkan itu sebagian besar rendah - setidaknya dibandingkan dengan masa lalu Apple rilis di negara ini.
Di toko Beijing Apple, hanya sekitar 100 orang menunggu dalam antrean pagi ini sebelum waktu pembukaan 8:00 nya. Ini semua pelanggan yang memiliki pra-memerintahkan perangkat. Alasan untuk antrian kecil harus dilakukan dengan fakta bahwa handset telah tersedia di toko-toko operator dan di tempat lain sejak tengah malam.

Peluncuran tenang dan damai ini kontras dengan apa yang terjadi, misalnya, di tempat yang sama Beijing pada Mei 2011, ketika iPhone 4 putih mendapat dirilis. Maka pertarungan antara pelanggan dan karyawan pecah. Dan pada Januari 2012, pada hari pertama dari iPhone 4S penjualan, keterlambatan dalam pembukaan Apple toko menyebabkan sesuatu dari kerusuhan.