Samsung meluncurkan Mega Galaxy 2 di India

Samsung Galaxy mega 2 telah mencapai India hari ini. Samsung telah resmi meluncurkan phablet mid-range di anak benua itu. Hal ini muncul setelah Mega 2 sebelumnya telah dijual di Malaysia, dan mendapat terdaftar di situs Samsung resmi di Thailand. Di AS, AT & T adalah karena mulai menawarkan hari ini juga.
Selama di India, Mega Galaxy 2 sudah tersedia untuk membeli dari toko online Samsung sendiri. Ini harga INR 20.900, yang berarti sekitar $ 341 atau € 269.


Inilah warna yang di tawarkan yaitu putih dan hitam, dan toko mengatakan saat ini memiliki stok yang cukup. Samsung Galaxy mega 2 hadir dengan layar sentuh 720p 6-inci, kamera belakang 8 MP dengan flash LED, 5 MP kakap depan, 1.5GB RAM, penyimpanan internal 8GB, serta dukungan kartu microSD.
Sebuah prosesor quad-core 1,2 GHz menjalankan hal-hal, dan dukungan dual-SIM dibangun dalam, meskipun dalam hal konektivitas mobile data Mega 2 tops di 21 Mbps HSDPA. Ia juga memiliki Wi-Fi, GPS, Bluetooth 4.0, dan baterai 2.800 mAh. Ini berjalan Android 4.4 KitKat.


sumber: gsmarena