Sony dikabarkan akan merilis tablet 12-inch pada awal 2015

Sony bekerja pada tablet 12 inci, rumor yang berasal dengan "Taiwan berbasis pembuat rantai pasokan" klaim. Tablet ini kabarnya akan menjadi tersedia pada kuartal pertama tahun depan, jadi sebelum akhir Maret.
Ini akan menjadi batu tulis high-end, dan juga akan menampilkan stylus, tampaknya menargetkan pasar dengan permintaan untuk aplikasi grafis yang berhubungan.

Sayangnya, tidak ada rincian lain yang diketahui pada saat ini. Sejauh ini, Xperia Tablet Z2 (digambarkan di atas) adalah seri layar terbesar Sony dalam tahun ini, datang dengan layar sentuh 10,1 inci.
Karena sumber rumor ini memiliki catatan yang agak gemetar, Anda pasti harus mengambil ini dengan dosis besar dan kuat dari garam, setidaknya sampai kita mendapatkan laporan lain tentang masalah tersebut. Banyak pembuat perangkat mobile telah dikabarkan masuk ke bisnis tablet besar, tapi sejauh ini hanya sedikit yang benar-benar melakukan itu.
Jika informasi ini tidak berjalan dengan baik, maka sepertinya Sony akan memposisikan tablet besar sebagai pesaing langsung Samsung 12.2-inch Galaxy Note Pro, yang juga memiliki stylus.