Berita Gembira!! Path Jadikan Semua Penggunanya Member Premium


Media sosial Path sedang mempersiapkan sambutan hari ulang tahunnya yang keempat. Salah satu persiapan yang dilakukan perusahaan asal Amerika Serikat itu ialah membuat semua penggunanya berstatus pengguna Premium.

Dengan menjadi member Premium, pengguna tidak akan menemukan iklan muncul di gadget mereka saat menggunakan Path. Perusahaan itu juga menyediakan beberapa paket durasi yang bisa dipilih sesuai bagi pengguna yang ingin memakai member Path Premium.

Di laman resminya, Path mengungkapkan bahwa semua pengguna bisa menikmati semua konten berbayar yang disediakannya secara gratis. Namun, setelah periode Path Premium berakhir semua konten bonus yang sempat dimilikinya tak lagi bisa digunakan.

Perusahaan yang telah mendapat investasi dari salah satu badan usaha Bakrie Group itu sepertinya tengah berusaha menggoda penggunanya dengan memberi akses ke semua konten berbayarnya secara gratis dalam rangka ulang tahun.

Setelah diberi secara gratis, diharapkan makin banyak pengguna yang memakai layanan mereka dengan menjadi member Premium.

Meski tersedia secara terbatas, setidaknya seluruh pengguna Path tanpa terkecuali bisa merasakan sensasi memakai semua sticker dan filter yang biasanya tersedia berbayar. Program ini dapat dinikmati dengan cuma-cuma selama 30 hari hingga akhir November 2014.

sumber: liputan6.com