Tips Cara Flashing Firmware Asus Zenfone 4 Yang Bootloop

Tips Cara Flashing Firmware Asus Zenfone 4 Yang Bootloop

Sekarang saya akan membahas tentang cara mudah flash ulang asus zenfone 4 atau bisa di bilang cara ini sebagai cara downgrade firmware asus zenfone 4, karena ClockWorkMod atau CWM di Zeny 4 belum tercipta salah satu cara flash ulang ROM menggunakan Fastboot Recovery bawaan Asus.
Ini adalah pengalam pertama saya dalam root android dan asus zenfone 4 saya adalah kelinci percobaan nya.
setelah saya root, saya install aplikasi untuk menambah ram, dan ternya hp saya langsung restar dan hanya menampilkan tulisan asus pada layarnya. jika seperti itu percuma anda menunggunya karena hp kita telah boot loop. setelah saya googling saya menemukan aplikasi untuk mengembalikan asus zenfone 4 yang terkena bootloop
dan ternyata caranya sangat mudah.
Bagi yang bootloop jangan berkecil hati, cara ini sudak berhasil 100% saya lakukan,
oke simak dengan seksama.

- Pertama siapkan firmware Asus Zenfone 4 yang akan di eksekusi. File ini menggunakan format "RAW", download aja dahulu biar cepat hidup hp nya agan

Download Firmware Asus Zenfone 4 A400CG_all_WW_user_V4.1.0

- Ekstrak dan pindahkan file ke Micro SD "jangan di taruh di dalam folder, tapi di luar folder saja"
- Masukan Micro SD ke dalam slot memory card nya, lalu tekan tombol power + vol up secara bersamaan sehingga muncul menu seperti ini :

- Tekan tombol vol down untuk memilih opsi SD Download
- Tunggu hingga proses flash selesai dan akhirnya Asus Zenfone 4 yang bootloop kembali normal
semoga tips ini menjawab semua pertanyaan anda :D

2 comments

Nice gan...

Reply

Thanks gan berhasil 100%
cuma butuh waktu 3menit

Reply