Angry Birds Transformers for iOS and Android game review


Angry Birds Transformers adalah keluaran terbaru dan kesepuluh dalam seri permainan Angry Bird. Dibuat bekerja sama dengan Hasbro, Angry Birds Transformers didasarkan pada seri Transformers, animasi asli, bukan film mengerikan yang dibuat oleh Michael Bay.

Setelah soft launching game ini sekarang tersedia di seluruh dunia pada iOS sekarang dan akan tersedia di Android pada akhir bulan. langsung saja, mari kita lihat review berikut ini.

Gameplay 

Angry Birds Transformers adalah shooting game side-scrolling. Permainan ini 3D tapi hanya disajikan dari satu sudut. Anda mengendalikan salah satu Autobirds yang sedang berjalan saat pemotretan Deceptihogs. Karakter berjalan secara otomatis dan Anda hanya perlu tekan pada layar ke titik di mana Anda ingin menembak.

Bisa saja untuk menembak langsung pada babi tetapi yang mengambil banyak hits sebelum mereka mati. Permainan ini bukan mendorong Anda untuk memukul, struktur mereka ditempatkan dan kemudian di hancurkan, yang akan membunuh semua babi di atasnya. Lebih mudah untuk memecahkan platform kaca dari kayu, dan bahkan tidak repot-repot menembak di batu. Juga akan ada TNT peti yang dapat Anda tembak untuk segera meledakkan seluruh struktur.

Babi-babi juga menembak kembali pada Anda dan Anda pada dasarnya harus bertahan hidup tingkat. Jumlah babi Anda menembak tidak penting untuk menyelesaikan tingkat tetapi penting untuk membuka tingkat masa depan, sehingga lebih babi Anda membunuh di tingkat, semakin baik.

Jika anda berminat untuk memainkannya silahkan download game nya via iTunes di sini