Aplikasi mengubah Xperia Jadi JukeBox


Jika anda ingin menghadirkan party musik dengan menghadirkan jukebox di pesta Anda? Mungkin Aplikasi terbaru besutan Sony Mobile ini akan menarik bagi Anda.  Sony Mobile merilis sebuah aplikasi unik yang dinamakan PartyShare, yang sanggup mengubah ponsel Xperia Anda menjadi bola disko  JukeBox.

Dilansir dari xperiablog, Aplikasi ini memungkinkan hingga 10 pengguna untuk mem-broadcast pesta dengan real-time foto streaming dan kemampuan untuk berbagi playlist musik.

Untuk mengadakan pesta, Anda hanya perlu menekan "Host Party", yang akan mengatur ruangan  untuk berbagi foto dan musik dengan orang yang Anda inginkan. Untuk bergabung dengan pesta, sentuh ponsel Anda ke perangkat host menggunakan NFC. Meskipun demikian, Anda masih bisa bergabung dengan pesta jika Anda tidak memiliki NFC dengan pergi ke layar utama dan menekan ikon salah satu teman di daftar pesta.

Aplikasi ini tersedia untuk download di perangkat  Xperia Series terbaru seperti Xperia M2, yang menjalankan Android v4.4 KitKat dan versi lebih baru. Aplikasi ini kini siap didownload  di Google Play Store. Download Aplikasi