Dell Meluncurkan Tablet Tertipis di Dunia Di Bulan November

Saat ini tablet tertipis di dunia masih dipegang iPad Air 2 dengan 6,1 mm, tapi bulan depan Dell akan mengambil alih lewat  Venue 8 7000. Pertama dipamerkan oleh Dell bulan lalu, Venue 8 7000 hanya setipis 6 mm.  Memang sedikit sekali perbedaaannya dan sulit untuk dibandingkan.

Awalnya, Dell tidak mengatakan berapa Venue 8 7000 akan dibanderol  dan kapan akan dirilis. Tapi sekarang mulai terkuak bahwa tablet itu akan tersedia mulai akhir November seharga 499 dolar AS (setidaknya di AS). Menjalankan Android KitKat, Dell Venue 8 7000 dibekali layar OLED 8,4 inci dengan 1600 x 2560 piksel, dan ini didukung oleh prosesor quad-core Intel Atom Z3500.

Menariknya, tablet baru Dell itu tidak memiliki satu atau dua, tapi tiga kamera. Ada kamera utama 8 MP, bersama dua kamera sekunder lain disebelahnya. Tablet itu pun menggunakan teknologi RealSense 3D Intel, yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto 3D dan video yang Anda bisa tambahkan efek menarik. Fitur lain termasuk speaker stereo, 2 GB RAM, dan 16 GB memori internal.

Mampukah menjadi produk pembunuh Fenomenal di ranah Android? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.