Meizu mx4 Pro bocoran dalam warna hitam dan putih

Meizu mx4 Pro mungkin harus menunggu sampai November untuk membuat debut publik, tapi itu tidak berarti akan menjaga diri dari sorotan sampai saat itu. Kami punya bocoran lain untuk menunjukkan andalan kami ke depannya dalam dua versi warna - hitam dan putih.


Kami punya dua bocoran menjadikan yang menunjukkan Meizu mx4 Pro panel depan, yang akan menampilkan tombol hardware terpusat ditempatkan di bawah layar. Itu adalah istirahat dari tradisi oleh perusahaan China, yang telah digunakan tombol sentuh kapasitif di flagships sebelumnya, termasuk mx4 tersebut. Alasan untuk saklar adalah adanya pemindai sidik jari, yang akan diduga tertanam dalam tombol home.

Tidak ada spesifikasi lain yang dikonfirmasi oleh bocoran ini, tapi kami sebelumnya telah mendengar bahwa mx4 Pro akan datang dengan "layar 5.36 QHD, Exynos 5 Octa SoC, kamera 20.7MP, dan Android 4.4 mengenakan antarmuka pengguna FlyMe OS. Versi Yunos bertenaga juga muncul beberapa hari lalu, tapi bahkan jika itu benar-benar ada kemungkinan akan meninggalkan perbatasan Cina.