Huawei Honor 4X Resmi Diluncurkan dengan Prosesor 64-bit Snapdragon 410 dan Kapasitas Baterai 3.000 mAh Tahan hingga 3 Hari

Huawei Honor 4X Resmi Diluncurkan dengan Prosesor 64-bit Snapdragon 410 dan Kapasitas Baterai 3.000 mAh Tahan hingga 3 Hari
Smartphone Menengah dengan prosesor 64-bit dan baterai yang tahan lama baru saja diperkenalkan secara resmi oleh pihak Huawei. Handphone tersebut adalah Huawei Honor 4X yang menggunakan prosesor 64-bit dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 410.

Handphone ini dilengkapi dengan layar berukruan 5,5 inci yang memiliki resolusi HD 720p. Selain itu, terdapat RAM sebesar 2GB untuk mengimbangi kinerja prosesor. Menariknya, handphone ini juga dibarengi dengan baterai 3000 mAh yang diklaim oleh Huawei mampu bertahan hingga 72 jam pemakaian atau setara tiga hari.

Handphone ini dilengkapi dengan kamera utama 13MP yang menggunakan sensor Sony di bagian belakangnya. Sementara untuk bagian depan, terdapat kamera 5MP. Tak lupa, pihak Huawei pun menyematkan dukungan konektivitas 4G LTE pada smartphone ini.

Tertarik dengan ponsel ini? Sayangnya pihak Huawei saat ini hanya memasarkan ponsel tersebut di Cina. Bahkan di negara tirai bambu tersebut, handphone ini dipatok dengan harga yang murah, yakni setara 213 USD atau sekitar 2,5 juta rupiah, Cukup murah bukan?
Tampaknya Smartphone ini akan di gemari oleh konsumen, karena selama ini konsumen mencari Smartphone yang mampu bertahan lebih dari sehari pemakaian dan tidak disibukkan dengan mencharger Handphone mereka (Handphone Gantung) Hehehe.