Kingsoft Hadirkan Game RPG Terbaru Untuk Android


Mengulang kesuksesan game JX3 yang diklaim telah menguasai 80 persen market share mobile game di Vietnam, Kingsoft menggandeng Seasun Studio menghadirkan game terbaru Geo Pet Saga(GPS).

Geo Pet Saga sendiri adalah permainan mobile Role – Playing dengan sentuhan sosial yang memungkinkan pengguna berteman dan memiliki musuh digital.

Game GPS memuat kisah dari perjalanan yang dilakukan pengguna secara tiba-tiba di tanah Rivia, dunia magis yang penuh mistis dengan karakter pemain yang memiliki kemampuan berbicara dengan binatang.

Petualangan dalam game ini sendiri akan mengajak pemain untuk melakukan penjelajahan diluar untuk menemukan Perjalanan kembali ke rumah.

“Didalam permainan, akan ada kisah bertemu teman baru dan menikmati pemandangan, sekaligus menemukan kebenaran alasan kehadiran,” jelas Simon Yan, GM Kingsoft Malaysia dan Direktur Departemen LN Kingsoft Seasun China, di Jakarta.

Lanjutnya menjelaskan, GPS memiliki fitur-fitur unik yang memungkinkan pemain bertarung dengan sesama pemain, dengan jalan cerita yang menarik.

“Di dalamnya ada 16 zone berbeda, dan empat artefak yang harus ditemukan pemain untuk membuka jalan,” jelasnya.

Saat ini, Geo Pet Saga sendiri sudah tersedia di toko aplikasi Google Play, namun juga bisa download langsung di situsnya di http://goo.gl/FKFEse atau melalui website resmi http://gps.kingsoftplay.com.

Seperti halnya game petualangan berbayar lainnya, GPS juga menyediakan voucher game dan menunjuk UniPin sebagai Officel payment partner di Indonesia.

sumber: tabloidpulsa.co.id