Xiaomi Mengeluarkan 2 Varian Baru Penerus Mi Note

Xiaomi Mengeluarkan 2 Varian Baru Penerus Mi Note

Xiaomi kini tengah menyiapkan dua varian lain dari phablet baru mereka, yakni Mi Note. Dikutip dari situs TENAA, dikatakan bahwa varian baru dari Xiaomi Mi Note itu memiliki nomor model 2015021 and 2014617. Oleh karena kedua model itu yang disebut sebagai varian Mi Note, maka kedua perangkat itu disebut akan datang dengan layar 5.7 inchi. Adapun dimensi perangkat sendiri akan sama seperti Mi Note versi pertama, yakni 155,1 × 77,6 × 6.95mm.

Jika ada yang mungkin berbeda antara Mi Note asli dengan varian barunya, salah satunya datang dari sektor penyuplai daya. Di mana disebut bahwa pada dua varian baru, nantinya akan datang dengan baterai lebih besar (3010 mAh) dan satu versi lainnya berbaterai lebih kecil (2900 mAh). Seperti diketahui, Mi Note versi pertama hadir menyuguhkan baterai 3000 mAh.

Meski tak tertulis dalam daftar, varian baru Mi Note, disebut akan datang dengan spesifikasi yang sama persis dengan versi aslinya pada beberapa bagian, seperti RAM 3GB, dual-SIM standby, kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 4 megapiksel.

Kita tunggu saja kabra selanjutnya.