Bocoran Penampakan Samsung Galaxy S8+ RAM 6GB ROM 128GB



Sebelum peluncuran galaxy S8 rumor tentang varian s8 RAM 6GB dan Internal 128GB sudah di beritahukan.

Menurut informasi dari salah satu situs Samsung Korea Selatan, terungkap bahwa ada salah satu model yang akan hadir dengan RAM 6 GB dan internal 128 GB. Adapun varian RAM dan memori internal 'GAHAR' ini hanya di peruntukkan untuk Galaxy S8+.

Informasi di situs Samsung itu semakin menjelaskan akan kehadiran Samsung Galaxy S8 versi RAM 6 GB ROM 128 GB. Sebelumnya, di situs sertifikasi China, yaitu TENAA dalam salah satu halamannya memuat penampakan ponsel Galaxy S8+ dengan kapasitas yang dimaksud.



Disayangkan sekali tidak ada informasi lengkap mengenai banderol harga varian S8 RAM 6 GB dan memori internal 128 GB tersebut.

Namun, beredar bocoran bahwa banderol harganya mungkin akan berkisar USD 1.000 atau sekitar Rp 13 jutaan saja. Sayangnya, Galaxy S8 RAM 6 GB dan memori internal 128 GB ini sementara hanya akan tersedia di negara Korea Selatan dan China. Mudah mudahan saja Varian tertinggi Samsung S8 ini akan masuk juga di Indonesia.

Bagai mana menurut kalian, apakah sudah ada yang berminat membeli Smartphone Samsung terbaru S8 ataukah menunggu varian yang 6GB RAM??