Hasil Benchmark Meizu mx4 Pro Dan Bocoran Spesifikasi

Meizu mx4 Pro baru saja berhasil melewati situs benchmark GFX, sehingga memberikan gambaran tentang spesifikasi terbaru.  Menyandang layar 5,5 inci, resolusi layar diperkirakan menjadi 1.536 x 2.560.

Mx4 Pro diketahui menggunakan prosesor octo-core 2GHz Samsung Exynos, untuk grafis Mx4 Pro dibekali GPU Mali T-628. Selain itu kinerjanya juga ditopang oleh RAM 3GB dan penyimpanan internal berjumlah 16GB.

Sementara kamera utama diperkirakan akan memiliki kaliber 20.7MP dan bisa merekam video 4K. Plus kamera depan sebesar 5MP untuk "selfie". Nah, OS-nya dipercayakan kepada Meizu FlyMe OS yang berjalan di atas Android 4.4.4. Spekulasi terbaru, smartphone super Meixu ini bakal dirilis bulan depan.
Seorang petinggi Meizu baru-baru ini menegaskan bahwa mx4 Pro memang akan menyandang sensor sidik jari yang akan dapat diandalkan seperti sensor kebanyakan. Meizu mx4 Pro diperkirakan akan tersedia hanya melalui pengecer Tiongkok, meskipun perangkat ini handset juga akan tersedia untuk pasar lain yang dipasarkan secara online


sumber: Phonearena